• Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Tanjung Jabung Timur

Izin Beres, Usaha Sukses

Visi Dan Misi

Senin, 31 Oktober 2016 | 19:04:09 WIB | Dibaca: 1244 Kali



Visi

Visi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur adalah: “Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Merakyat)”.


Adapun deskripsi dari visi tersebut adalah: MERAKYAT mencerminkan kepribadian seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, tidak ekslusif, peduli dengan permasalahan rakyat, sehingga dapat mengetahui dan memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat yang harus dilayani, karena hakekatnya pemimpin itu adalah pelayan masyarakat. EKONOMI MERAKYAT mengartikan bahwa pertumbuhan ekonomi yang dicapai harus berpihak kepada rakyat. Capaian pertumbuhan ekonomi harus dapat memperluas lapangan kerja bagi rakyat dan menurunkan angka kemiskinan.

 

Misi

Untuk mencapai Visi tersebut diatas Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka melaksanakan Pembangunan untuk lima tahun kedepan supaya tercapai dalam sebuah cita-cita yang ingin diwujudkan secara objektif dan realistis dengan pencapaian yang dapat diindikasikan berdasarkan ukuran-ukuran tertentu maka untuk mewujudkan visi tersebut ditetapkan 4 misi, yaitu Misi yang ditetapkan untuk mencapai Visi tersebut di atas adalah :

  1. Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Yang Bertumpu Pada Sektor Pertanian dan Perikanan.
  2. Membangun Sumberdaya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing.
  3. Meningkatkan Investasi Daerah yang Kompetitif dan Lestari.
  4. Mewujudkan Reformasi Birokrasi Guna Meningkatkan Pelayanan Publik dalam Tatanan Kehidupan Yang Nyaman dan Harmonis.

Keterkaitan tugas pokok dan fungsi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati tersebut di atas, terletak pada :


Misi 3 : Meningkatkan Investasi Daerah yang Kompetitif dan Lestari.

Misi 4 : Mewujudkan Reformasi Birokrasi Guna Peningkatkan Pelayanan Publik dalam Tatanan Kehidupan Yang Nyaman dan Harmonis.



Komentar Facebook



Layanan Perizinan

Online

Syarat

Perizinan Online

Peluang Investasi

Kab. Tanjabtim

Video Tutorial

Perizinan

Regulasi Perizinan

Kab. Tanjabtim

Indeks Kepuasan Masyarakat

Kab. Tanjabtim

LKPM

Kab. Tanjabtim

SIPADI

Marketplace Kab. Tanjabtim