• Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Tanjung Jabung Timur

Izin Beres, Usaha Sukses


Pantai Cemara Nipah Panjang

Rabu, 16 Juli 2025 | WIB | Dibaca: 101 Kali


DAFTAR JENIS PELAYANAN PADA KEGIATAN PANTAI CEMARA
(PELAYANAN TERINTEGRASI CEPAT MERESPON RAKYAT)
TAHUN 2025

Lokasi Pelaksanaan Kegiatan Pantai Cemara : di Lapangan Kantor Camat Nipah Panjang
Tanggal Pelaksanaan : 23 sd. 24 Juli 2025

1. BAKEUDA : PBB, Pajak Walet, Pajak reklame dan Pajak Resto
2. DISPERKIM :  SLF (Sertipikat layak fungsi), Perlayanan Teknis PBG (Penyiapan) Brosur
3. DISDUKCAPIL : Pelayanan (KTP, KK, Perekaman, KIA, IKD dan Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian)
4. DPM-PTSP : Pelayanan Perizinan Berusaha NIB, Pelayanan Perizinan Praktik Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan serta Pelayanan Pendampingan LKPM (GRATIS)
5. DINAS KESEHATAN : pelayanan terhadap ibu hamil (Pengukuran berat badan , cek HB, Tensi dan Gula darah);(GRATIS)
6. DINAS PPKB : Pelayanan KB Terpadu (GRATIS)
7. DISNAKERTRANS : Pelayanan Pembuatan Kartu Pencari Kerja.(GRATIS)
8. Dinas KOPERASI dan UKM : Pelayanan Pendampingan terhadap UMKM, terkait pengurusan legalitas Produk dan HAKI dan Pendaftaran NIB dan SPIRT
9. Dinas PERINDAG : Pelayanan Kemetrologian/Tera Uji timbangan, (GRATIS)
10. Dinas PENDIDIKAN : Informasi bagi guru yang berlum mendapatkan sertifikasi, Izin Lembaga Pendidikan.
11. Dinas SOSIAL, PP dan PA : Menyediakan papan layanan Informasi terkait layanan dibidang Sosial, PP dan PA.
12. BPJS TK : Pelayanan kanal informasi peserta, Kanal pendaftaran
13. BPJS Kesehatan : Pelayanan Informasi dan Pendafataran dan Perubahan data Peserta
14. UPTD SAMSAT : Pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, dan Sosialisasi jasa Raharja.
15. ATR/ BPN : Layanan Informasi Pertanahan, Pelayanan Roya dan layanan Sertipikat Analog ke Digital
16. POLRES Tanjabtim : Pelayanan Samsat Keliling dan Pelayanan SKCK.
17. Kejaksaan Negeri : Pelayanan hukum gratis, pengambilan tilang, pengambilan BB yang telah mendapatkan hukum inkrag.
18. Pengadilan Agama : Pelayanan Konsultasi dan Pelayanan Informasi.
19. Kementerian Agama : Pelayanan Sertifikat Halal (GRATIS bagi UMKM)
20. BNN : Pelayanan SKHPN (Surat keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba) dan Assement Perawatan Jalan.
21.  Bank JAMBI : Pelayanan pembayaran setoran pajak dan Retribusi/ membuka Teller, layanan produk perbankan lainnya.
22. Bank BNI : Pelayanan Pembukaan rekening Online, Aplikasi Wonder dan Produk KUR, Produk Griya dan Kartu Kredit
23. Bank MANDIRI : Layanan Pembukaan Rekening.
(Buka rekening mandiri sekarang dan dapatkan Doorprize nya minimal setoran awal Rp.100.000,-)
24. Bank BRI : Layanan Pembukaan Rekening, Layanan Konsultasi dan Informasi.
25. PAJAK : Pelayanan Pembuatan NPWP, Pengaktifan NPWP, Pembuatan Kode Billing, Pendampingan Pelaporan Pajak dan Penyuluhan Coretax dan Deposit
26. PLN : Pelayanan pasang Baru,Ubah Nama, Tambah daya, Rubah Tarif PLN, Palayanan Pengaduan Gangguan, Sosialisasi Keselamatan Umum, Pemberian Genset Tambahan.
27. PKK/DWP/DEKRANASDA
PKK :
- Menyediakan Bazar Makanan dan Minuman (kerja sama antara PKK Kabupaten dengan PKK Kecamatan)
DWP:
- Menyediakan Bazar (makanan dan minuman sehat dan aman0
- Memberikan bantuan bagi anak stunting (40 orang anak) dan ibu hamil yang KEK (12 orang) berupa susu dan telur.
DEKRANASDA :
- Menyediakan Bazar (kolaborasi antara APITAJAM dan ASMAMIN)



FILE PENDUKUNG

Tidak Ada File



Layanan Perizinan

Online

Syarat

Perizinan Online

Peluang Investasi

Kab. Tanjabtim

Video Tutorial

Perizinan

Regulasi Perizinan

Kab. Tanjabtim

Indeks Kepuasan Masyarakat

Kab. Tanjabtim

LKPM

Kab. Tanjabtim

SIPADI

Marketplace Kab. Tanjabtim