• Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Tanjung Jabung Timur

Izin Beres, Usaha Sukses

Perbaikan Dermaga PPI Di Lakukan

Kamis, 01 September 2016 | 19:14:03 WIB | Dibaca: 270 Kali



MUARASABAK-Jika tidak ada aral melintang minggu depan dermaga PPI Majelis Hidayah akan di perbaiki oleh pihak menajemen tung boat TB Maju Jaya. Kadis Perikanan Kabupaten Tanjabtim Ahmad Riadi Pane mengatakan,usai di tabrak pada (23/7) pihak pemkab langsung melakukan pertemuan dan melakukan perhitungan kerugian pelabuhan PPI.

"kita libatkan konsultan untuk melakukan perhitungan. dan akhirnya di temukan kerugiannya sekitar 134 juta,"kata Pane.

Dengan hasil perhitungan kerugian tersebut, saat ini jelas Pane, pihak manajemen perusahaan meminta waktu. kemudian dilakukan pertemuan lagi dengan persetujuan pihak perusahaan bersedia melakukan perbaikan. namun pihak perusahaan meminta pengurangan dana hasil kerugian.

"kan sudah kita serahkan, jumlah kerugiannya. kami hanya minta perbaikan seperti sedia kala. jika dalam perbaikan sudah seperti sedia kala dan tidak menghabiskan dana 134 juta itu sudah tidak menjadi persoalan,"ujar Pane.

Apalagi tambah pane,untuk perbaikan pihak pemkab telah menyerahkan keseluruhannya kepada manajemen perusahan pemilik tug boat. Mulai dari pekerjaan serta material diserahkan kepada pihak perusahaan.

"kami hanya mengawasi saja,"tegas Pane.

Sementara itu,Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto  telah menyambut baik niat baik pihak perusahaan pemilik tug boat. hanya saja Bupati meminta kepada masyarakat untuk sama-sama mengawso perbaikan yang akan dilukan oleh perusahaan.

"sama-sama kita awasi,saat perbaikan dilakukan,"tandas Bupati.



Komentar Facebook




Layanan Perizinan

Online

Syarat

Perizinan Online

Peluang Investasi

Kab. Tanjabtim

Video Tutorial

Perizinan

Regulasi Perizinan

Kab. Tanjabtim

Indeks Kepuasan Masyarakat

Kab. Tanjabtim

LKPM

Kab. Tanjabtim

SIPADI

Marketplace Kab. Tanjabtim